Contoh Puisi Cinta Romantis

Puisi adalah kumpulan sajak indah yang menggambarkan sesuatu. Puisi mempunyai banyak jenisnya. Puisi juga biasa digunakan sebagai merayu sang pujaan hati, berikut adalah puisi yang saya buat yang bertemakan cinta, yang berasal dari kisah nyata.

        Cinta yang Nyata
Karya : Fahrul Rosi
Cinta yang nyata adalah ketika kita saling percaya.
Cinta yg nyata adalah ketika kita tak mendua.
Cinta yg nyata adalah ketika di percaya tak mendusta
Dan cinta yang nyata itu ada. Ketika cinta menemukan Dia
Dia.
Dia adalah cinta.
Wanita.
Wanita yg tak mampu digambarkan dengan jutaan kata.
Wanita yg tak mampu dibandingkan dengan isi dunia.
Wanita yg mampu mengubah hitamnya comberan menjadi putihnya sayap dewa..
Wanita yg mampu membuat mimpi ini menjadi nyata..
Dia dan cinta.
Satu kesatuan yang nyata..
Satu kesatuan yang benar adanya.
Satu kesatuan yg mebuatku percaya.
Bahwa cinta itu nyata..

For you : Aenun khayatun 

Jadi, puisi ini saya buat sekitar bulan Desember 2014, saya membuat puisi ini ketika saya sedang jatuh cinta kepada seorang wanita cantik kelas X dan sedangkan saya kelas XII. Kami saling mencintai satu sama lain sehingga membuat saya berinspirasi membuat puisi ini.

Terima kasih atas kunjungannya.

0 Response to "Contoh Puisi Cinta Romantis"

wdcfawqafwef