Cara Membuat Config Injector Axis dan XL Terbaru 2017 [WORK!!!]



HTTP Injector adalah aplikasi android yang berguna untuk menjalankan suatu SSH yang bisa berguna untuk memberi suatu koneksi internet secara gratis.

Anda wajib mengetahui ini sebelum mencoba membuat confignya :
Cara membuat akun SSH
Daftar Bug Axis dan XL terbaru 2017

Berikut merupakan langkah-langkah membuat config :

1. Download aplikasi Http Injector di PlayStore

2. Buka Aplikasi HTTP Injector


3. Klik kiri atas, maka akan tampil seperti gambar dibawah. Lalu kita pilih Penghasil Payload.


4. Maka akan muncul tampilan berikut, setelah itu tinggal kita isikan seperti yang ada di gambar. Namun untuk Bugnya kita bisa memilihnya dengan mengunjunginya disini daftarnya


5. Setelah di klik membuat payload maka akan muncul seperti ini, disini kita akan edit sedikit dimana pada baris ke dua kata => [protocol] kita ganti dengan [crlf]



6. Jika sudah, tinggal kita masuk ke pengaturan SSH.



7. Berikut merupakan tampilannya, disini kita akan mengubanya dengan mengisikan informasi di akun SSH kita, yang di isi hanya : Host SSH, Port SSH, Pengguna, dan Sandinya. Untuk membuat akun SSH anda bisa membuatnya disini.


8. Nah, jika sudah mengisikan SSH nya maka kita akan mengisikan Remote Proksinya, yang mana kita tinggal klik di bawa script code tersebut. Dan disitu kita akan mengisikan IP nya dengan : 10.8.3.8 dan mengisi Port nya dengan : 8080. Jika sudah maka jangan lupa untuk simpan, dan sebelum meng klik mulai kita harus mencentang DNS yang ada dibawah remote proksi. Lalu baru kita mengklik mulai.



9. Dan taraaaaaaa. Injektor sudah terhubung dengan config anda sendiri, jika anda mengalami kesulitan dalam terhubung. anda tunggu saja sebentar atau anda bisa memutuskan injektor dan mematikan paket data lalu mengaktifkannya kembali.


Yaps, Terimakasih telah berkunjung, jangan lupa untuk like dan share jika anda merasa terbantu.

0 Response to "Cara Membuat Config Injector Axis dan XL Terbaru 2017 [WORK!!!]"

wdcfawqafwef